Tora Sudiro Kaget Anaknya Bonceng 5 Teman Dengan Motor

Kapanlagi.com – Kecelakaan maut yang dialami Dul, putra dari musisi Ahmad Dhani menjadi pelajaran buat para orangtua yang memiliki anak di usia remaja. Sebagai orangtua yang juga memiliki anak usia remaja, Tora Sudiro memetik pelajaran berharga dari peristiwa tersebut.

Tapi menurut pria bertato itu, bukan hanya para orangtua yang harus memetik pelajaran dari peristiwa itu, tapi juga pemerintah.

“Kalau di Indonesia ini kan memang sekarang ya banyak, khususnya yang naik motor gak pake helm, kalau pun nabrak dan nyerempet yang salah kita padahal kita lagi diem,” kata Tora di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Kasus pelanggaran mengendarai sebuah kendaraan juga pernah dialami Tora, anaknya yang masih berusia 11 tahun kepergok olehnya sedang mengendarai sepeda motor membonceng lima temannya yang lain.

“Kemaren anak gue, gue tegor, gue kasih penjelasan kalau boncengan naik motor berenam itu nggak boleh. Soalnya dia pernah tuh boncengan naik motor berenam dan nggak pake apa-apa. Ya walaupun di sekitaran komplek ya tapi gila kan,” paparnya.

Tapi sebagai orangtua, Tora langsung memberi penjelasan mengenai bahaya mengendarai sepeda motor lebih dari dua orang.

“Gue kasih tahu pelan-pelan ke anak dan sampai sekarang gak pernah lagi,” tandasnya.

# Simak juga berita lainnya seputar kecelakaan Dul:

Mobil-Mobil Ini Alami Kecelakaan Yang Aneh!
Ahmad Dhani Belum Setuju Dul Berobat di Singapura
Maia Belum Bisa Penuhi Panggilan Polisi
Buku Nirvana Hilang, Dul Ngadu ke Dhani
Selama Tunggui Dul, Status BBM Maia ‘Sorry, Lagi Ribet Banget’
(kpl/hen/uji/dew)

Sumber: KapanLagi.com