Shahrukh Khan Masih Tak Rela Yash Chopra Tiada

Kapanlagi.com – Kematian Yash Chopra (21/10) membuat insan perfilman India sedih. Termasuk mega bintang Shahrukh Khan. Sampai saat ini, pria tersebut masih sedih atas kepergian sosok yang berjasa dalam karirnya itu.

“Ini adalah guncangan terbesar bagi saya. Sangat mengejutkan. Dia adalah bagian terpenting dalam sejarah karir saya,” aku Shahrukh Khan saat hadiri preskon JAB TAK HAI JAAN di Mumbai.

Tahun demi tahun telah dilalui Chopra dan Khan. Tak heran bila telah timbul sebuah simbiosis yang menguntungkan keduanya.

“Saya bekerja dengannya selama 20 tahun. Dan film-film tersebut abadi hingga 500 tahun mendatang. Tak rela, ini sungguh hal teraneh yang saya rasakan,” curhat pemain film KUCH-KUCH HOTA HAI ini.

Diakui Khan, hal yang paling dia ingat dari sosok sutradara tersebut adalah cara Chopra dalam nahkodai film. Di mana dia mampu membuat Khan mengeluarkan akting terbaiknya.

Lihat saja beberapa judul film seperti DIL TO PAGAL HAI dan MOHABBATEIN. Sudah tak ada keraguan bila lewat film itu Shahrukh Khan benar-benar tampil prima. (kpl/abs)

Sumber: KapanLagi.com